Berasyik-asyik bersama tim RB - News - BPS-Statistics Indonesia Semarang Municipality

April 2024 terjadi inflasi year on year Kota Semarang sebesar 3,01 persen

Berasyik-asyik bersama tim RB

Berasyik-asyik bersama tim RB

March 27, 2024 | Other Activities


semarangkota.bps.go.id, Semarang - Rabu, tanggal 27 Maret 2024 di aula kantor BPS Kota Semarang selepas aktivitas apel pagi, sekretaris tim RB, ibu Kartikowati, SSi melakukan kegiatan bersama berupa fun game yang tujuannya untuk meningkatkan semangat pegawai di penghujung bulan ini.

 

Kegiatan tersebut membagi pegawai menjadi 4 kelompok dengan cara berhitung 1-4. sebagai penilai dalam lomba tersebut adalah ibu Ir. rina wulanjari (Kasubbag umum) dan ibu Nur Elvira Megasanti, SE (statistisi ahli muda). Setelah terkumpul kelompok 1 sampai kelompok 4, permainan pagi ini adalah tebak kata, dimana kelompok 1 melawan kelompok kedua, kelompok 3 bersaing dengan kelompok 4. Pada pertandingan tersebut hasilnya kelompok 2 dan kelompok 3 maju ke babak final. Terjadi kehebohan karena tingkah masing-masing pegawai untuk menyampaikan tebakan kata melalui gerakan saja. pemenang lomba tebak kata juara pertama adalah kelompok 3, dan juara kedua adalah kelompok 2.


Sekretaris tim RB berharap dengan kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi, kekompakan, dan koordinasi antar pegawai meskipun berbeda sub bidang yang dilakukan, serta meningkatkan semangat dan efektivitas kerja pegawai. (Shela-Amel)

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kota SemarangJl. Inspeksi Kali Semarang No.1

Semarang-Jawa Tengah; Telp (024) 3546413

Faks (024) 3546413

e-mail : bps3374@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia