Pengawasan UDPE - News - BPS-Statistics Indonesia Semarang Municipality

April 2024 terjadi inflasi year on year Kota Semarang sebesar 3,01 persen

Pengawasan UDPE

Pengawasan UDPE

July 11, 2024 | BPS Activities


semarangkota.bps.go.id ,Semarang, 11 Juli 2024 – Kegiatan pendataan lapangan updating direktori usaha/perusahaan ekonomi 2024 telah dimulai sejak 1 Juli di Kota Semarang. Pada hari ini, pengawas lapangan mendampingi petugas pencacah dalam proses pendataan di dua responden, yakni Taman Kanak-Kanak Agape dan PT Ritra Cargo Indonesia. Kedua responden tersebut berlokasi di Kelurahan Tawangsari, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Badan Pusat Statistik (BPS) untuk mengumpulkan data terbaru mengenai kondisi usaha dan perusahaan di seluruh Indonesia. Pengawas lapangan memastikan bahwa pendataan dilakukan dengan tepat dan akurat. Pendataan melibatkan wawancara langsung dan pengisian kuesioner elektronik, yang diharapkan dapat memberikan informasi yang komprehensif mengenai berbagai aspek usaha dan perusahaan.

Pendataan lapangan ini dijadwalkan berlangsung selama satu bulan, mulai 1 Juli hingga 31 Juli 2024. BPS telah melatih petugas pencacah secara khusus untuk memastikan akurasi dan kerahasiaan data yang diperoleh. (Adesti)

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kota SemarangJl. Inspeksi Kali Semarang No.1

Semarang-Jawa Tengah; Telp (024) 3546413

Faks (024) 3546413

e-mail : bps3374@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia