PENGUMUMAN PENDAFTARAN CALON MITRA STATISTIK BPS KOTA SEMARANG - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Semarang

April 2024 terjadi inflasi year on year Kota Semarang sebesar 3,01 persen

PENGUMUMAN PENDAFTARAN CALON MITRA STATISTIK BPS KOTA SEMARANG

PENGUMUMAN PENDAFTARAN CALON MITRA STATISTIK BPS KOTA SEMARANG

1 November 2023 | Kegiatan Statistik


Sesuai dengan instruksi BPS Republik Indonesia, BPS Kota Semarang akan melakukan rekrutmen calon mitra statistik untuk kegiatan sensus/survei yang dilakukan oleh BPS Kota Semarang pada tahun 2024. Dari rekrutmen mitra statistik ini akan diperoleh database calon mitra statistik tahun 2024 yang dituangkan dalam bentuk Keputusan Kepala (Kepka) BPS.

Calon mitra statistik yang berminat mengikuti kegiatan sensus/survei di BPS Kota Semarang dapat mendaftarkan diri melalui aplikasi Sobat BPS mulai tanggal 1 hingga 30 November 2023 dan akan ditutup jika sudah memenuhi kuata 500 pendaftar. Hal ini berlaku untuk seluruh calon mitra statistik, baik yang pernah mengikuti kegiatan sensus/survei BPS maupun yang belum pernah.

Bagi calon mitra statistik yang tidak mendaftar di aplikasi Sobat BPS, tidak dapat dilibatkan dalam kegiatan sensus/survei BPS Kota Semarang tahun 2024. Oleh karena itu, bagi mitra statistik yang sudah pernah menjadi petugas sensus/survei sebelumnya dan masih ingin diikutsertakan dalam kegiatan tahun 2024, wajib mendaftar.

Mitra statistik yang sudah terdaftar dalam database dan tertuang dalam Kepka BPS memiliki peluang untuk dialokasikan mengikuti kegiatan sensus/survei di BPS Kota Semarang tahun 2024.

Rekrutmen ini bukan penerimaan PNS/PPPK/Pegawai Tetap.

Tata cara pendaftaran dan persyaratan secara rinci dapat diunduh melalui tautan berikut.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota SemarangJl. Inspeksi Kali Semarang No.1

Semarang-Jawa Tengah; Telp (024) 3546413

Faks (024) 3546413

e-mail : bps3374@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik