Sosialisasi Susenas dan Sakernas 2024 kepada Pemangku Wilayah Kota Semarang - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Semarang

April 2024 terjadi inflasi year on year Kota Semarang sebesar 3,01 persen

Sosialisasi Susenas dan Sakernas 2024 kepada Pemangku Wilayah Kota Semarang

Sosialisasi Susenas dan Sakernas 2024 kepada Pemangku Wilayah Kota Semarang

25 Januari 2024 | Kegiatan Statistik


semarangkota.bps.go.id, Semarang - 25 Februari 2024 di ruang lokakrida lt.8 Balaikota Semarang diselenggarakan sosialisasi kegiatan  Survei Sosial Ekonomi Nasional (SUSENAS) dan Survei Angkatan Kerja Nasional (SAKERNAS), bersamaan dengan acara Rapat Koordinasi Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA) Kota Semarang.


Rapat Koordinasi Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA) Kota Semarang dipimpin oleh Ibu Walikota Semarang didampingi oleh Sekda kota semarang, KPUD, Asisten I, Asisten II, Asisten III. Peserta pada acara ini adalah Camat, Lurah dan Kepala OPD se-Kota Semarang.


Sosialisasi kegiatan BPS yang akan segera dilaksanakan bulan depan yakni pencacahan Survei Sosial Ekonomi Nasional (SUSENAS) dan Survei Angkatan Kerja Nasional (SAKERNAS) dimaksudkan untuk memperoleh dukungan dari Walikota Semarang beserta jajaranya.


Guna kelancaran pelaksanaan lapangan pada kedua survei tersebut, Kepala BPS Kota semarang berharap petugas dibekali surat dukungan Walikota Semarang, sehingga angka non respon dapat diminimalisir.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota SemarangJl. Inspeksi Kali Semarang No.1

Semarang-Jawa Tengah; Telp (024) 3546413

Faks (024) 3546413

e-mail : bps3374@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik