Pelantikan Pejabat Fungsional BPS Kota Semarang - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Semarang

April 2024 terjadi inflasi year on year Kota Semarang sebesar 3,01 persen

Pelantikan Pejabat Fungsional BPS Kota Semarang

Pelantikan Pejabat Fungsional BPS Kota Semarang

1 April 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


semarangkota.bps.go.id, semarang - Senin, 1 April 2024, telah diselenggarakan kegiatan Pelantikan Pejabat Fungsional dari jalur Perpindahan dari Jabatan Lain (PJL). Pada kegiatan tersebut juga dihadiri seluruh Kepala BPS Kabupaten/Kota bersangkutan yang mengikuti pelantikan. Beliau semua dihadirkan untuk menyaksikan prosesi pelantikan tersebut diselenggarakan. Pelantikan pejabat JFT tersebut diawali dengan sumpah jabatan dan penandatanganan. Setelah acara pelantikan selesai, maka seluruh peserta diberi kesempatan berfoto bersama dengan Kepala BPS Provinsi Jawa Tengah dan Kepala BPS Kabupaten/Kota masing-masing.

Pelantikan langsung dipimpin oleh Kepala BPS Provinsi Jawa Tengah, Bapak Dadang Hardiwan, S.Si., M.Si. Sebagai saksi adalah Kepala Bagian Umum, Bapak Joko Suwarjo, S.Si., M.Si. dan Ibu Sri Diastuti M.M. Calon peserta yang akan dilantik berasal dari seluruh BPS Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah. Mereka akan menduduki jabatan fungsional tertentu seperti Jabatan Fungsional Statistisi, Jabatan Fungsional Prakom dan Jabatan Fungsional PK ataupun APK.

Pelantikan yang dihadiri 180 peserta lengkap dari seluruh peserta yang lulus dalam Ujian Kompetensi pada bulan November 2023 bertujuan tidak lain adalah distribusi pejabat JFT yang tidak merata dan pemenuhan ABK setiap BPS Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah belum maksimal.

Dengan diselenggarakannya kegiatan pelantikan pejabat JFT tersebut, diharapkan kekosongan ABK yang ada di setiap BPS Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah dapat terisi dengan maksimal dan dapat meningkatkan kinerja masing-masing di BPS Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah. 
(Jojo – Amel)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota SemarangJl. Inspeksi Kali Semarang No.1

Semarang-Jawa Tengah; Telp (024) 3546413

Faks (024) 3546413

e-mail : bps3374@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik