Upacara Peringatan Kemerdekaan RI ke-79 - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Semarang

April 2024 terjadi inflasi year on year Kota Semarang sebesar 3,01 persen

Upacara Peringatan Kemerdekaan RI ke-79

Upacara Peringatan Kemerdekaan RI ke-79

17 Agustus 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


semarangkota.bps.go.id, semarang - Upacara bendera Peringatan Hari Kemerdekaan Ke-79 Republik Indonesia dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2024.

 

Upacara tersebut sebagai bukti penghormatan kepada para pahlawan dan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat kemerdekaan yang telah diberikan selama 79 tahun Indonesia merdeka.

 

Upacara dipimpin langsung Kepala BPS Kota Semarang yang membacakan amanat pembina upacara Kepala BPS RI dengan tema Nusantara Baru Indonesia Maju.

 

Upacara dilaksanakan di halaman gedung BPS Kota Semarang dengan tertib dan lancar diikuti oleh seluruh pegawai dan mahasiswa magang dari Polstat STIS dan Unnes, selaku petugas upacara: selain dari pegawai BPS Kota Semarang juga didukung oleh mahasiswa magang STIS.

 

Dalam upacara tersebut diserahkan Satyalencana Karya Satya untuk 4 orang yang telah mencapai masa pengabdian kepada negara selama 30 tahun dan ditandatangani langsung oleh Presiden RI.

 

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan pembagian hadiah dan penghargaan kepada para pemenang lomba "Semarak Merdeka' yang diselenggarakan satu hari sebelumnya di lapangan rusun Pekunden sekitar kantor BPS Kota Semarang. (Jojo-Heru)

 

Dirgahayu Republik Indonesia. 

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota SemarangJl. Inspeksi Kali Semarang No.1

Semarang-Jawa Tengah; Telp (024) 3546413

Faks (024) 3546413

e-mail : bps3374@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik