Ujian Kompetensi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Digelar di BPS Kota Semarang - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Semarang

April 2024 terjadi inflasi year on year Kota Semarang sebesar 3,01 persen

Ujian Kompetensi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Digelar di BPS Kota Semarang

Ujian Kompetensi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Digelar di BPS Kota Semarang

22 Agustus 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


semarangkota.bps.go.id, Semarang, 22 Agustus 2024 – Aula Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Semarang menjadi saksi pentingnya ujian kompetensi pengadaan barang dan jasa pemerintah untuk level 1 yang berlangsung hari ini. Acara ini diselenggarakan secara online oleh BPS dan diikuti oleh beberapa peserta yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah.


Ujian ini merupakan bagian dari upaya BPS Kota Semarang untuk memastikan bahwa para pelaku pengadaan barang dan jasa di lingkungan pemerintah memiliki keterampilan dan pengetahuan yang memadai. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi serta transparansi dalam proses pengadaan, yang pada akhirnya akan mendukung kinerja pemerintahan yang lebih baik.


Peserta ujian kompetensi ini terdiri dari beberapa orang yang terkait langsung dengan pengadaan barang dan jasa pemerintah. Mereka diuji mengenai berbagai aspek penting seperti prosedur pengadaan, peraturan yang berlaku, serta teknik-teknik yang diperlukan untuk melakukan pengadaan secara efektif dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.


Acara ini berlangsung dengan lancar dan diharapkan dapat menjadi langkah penting dalam memperkuat kapasitas pengadaan di lingkungan pemerintah, serta memperbaiki tata kelola pengadaan barang dan jasa yang lebih profesional dan akuntabel.(Diah)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota SemarangJl. Inspeksi Kali Semarang No.1

Semarang-Jawa Tengah; Telp (024) 3546413

Faks (024) 3546413

e-mail : bps3374@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik