Audiensi Kepala BPS Kota Semarang ke Kantor Walikota - News - BPS-Statistics Indonesia Semarang Municipality

April 2024 terjadi inflasi year on year Kota Semarang sebesar 3,01 persen

Audiensi Kepala BPS Kota Semarang ke Kantor Walikota

Audiensi Kepala BPS Kota Semarang ke Kantor Walikota

June 2, 2020 | Other Activities


Walikota Semarang, Hedrar Prihadi menerima kunjungan Kepala BPS Kota Semarang, Facruddin Tri Ubajani beserta jajarannya di Ruang Kerja Walikota Kantor Balaikota Semarang Jl. Pemuda pada hari Selasa 2 Juni 2020. Kunjungan Kepala BPS Kota Semarang tersebut dimaksudkan untuk memperkenalkan diri dan silaturahmi pasca dilantik oleh Kepala BPS Provinsi Jawa Tengah pada tanggal 29 Mei 2020 lalu, menggantikan Kepala BPS Kota Semarang sebelumnya, Erisman yang kini telah menjabat sebagai Direktur Bina Ketahanan Keluarga Lansia dan Rentan di BKKBN. Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Wakil Walikota Hevearita Gunaryanti Rahayu dan Sekda Kota Semarang Iswar Aminudin.
Dalam perbincangan tersebut, Walikota Hedrar Prihadi mengatakan agar Pemerintah Kota Semarang dan BPS saling mempererat sinergitas terkait data. Hendi berharap, kunjungan ini tidak hanya semata untuk perkenalan pejabat BPS yang baru saja, tetapi juga ada saling tukar pikiran dan masukan untuk Kota Semarang terlebih lagi mengenai data.
Banyak yang perlu di ukur mengenai data, diantaranya tingkat kepuasan masyarakat terhadap layanan publik dari Pemerintah Kota Semarang serta sejauh mana program pemerintah berjalan sesuai dengan fungsinya seperti mengurangi angka kemiskinan, meningkatkan layanan masyarakat. (nt/3374)

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kota SemarangJl. Inspeksi Kali Semarang No.1

Semarang-Jawa Tengah; Telp (024) 3546413

Faks (024) 3546413

e-mail : bps3374@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia