Manual Tautan Peta Situs S&K
Slidebars Logo Logo Berakhlak
  • Beranda
  • Tentang Kami
  • Berita
  • Senarai Rencana Terbit
    • ARC Publikasi BPS
    • ARC BRS
  • Publikasi
  • Berita Resmi Statistik
  • PPID
DATA SENSUS
Beranda » Kegiatan Statistik » Audiensi Kepala BPS Kota Semarang ke Kantor Walikota

Sosial dan
Kependudukan

Agama

Gender

Geografi

Iklim

Indeks Pembangunan Manusia

Kemiskinan

Kependudukan

Kesehatan

Konsumsi dan Pengeluaran

Pemerintahan

Pendidikan

Perumahan

Politik dan Keamanan

Sosial Budaya

Tenaga Kerja

Ekonomi dan
Perdagangan

Ekspor-Impor

Energi

Harga Eceran

Industri

Inflasi

Keuangan

Pariwisata

Produk Domestik Regional Bruto (Lapangan Usaha)

Produk Domestik Regional Bruto (Pengeluaran)

Transportasi

Pertanian dan
Pertambangan

Hortikultura

Kehutanan

Perikanan

Perkebunan

Peternakan

Tanaman Pangan

Media Sosial
Facebook Instagram
Twitter Youtube
RSS FEEDS
Berita Resmi Statistik
Publikasi

Audiensi Kepala BPS Kota Semarang ke Kantor Walikota

Walikota Semarang, Hedrar Prihadi menerima kunjungan Kepala BPS Kota Semarang, Facruddin Tri Ubajani beserta jajarannya di Ruang Kerja Walikota Kantor Balaikota Semarang Jl. Pemuda pada hari Selasa 2 Juni 2020. Kunjungan Kepala BPS Kota Semarang tersebut dimaksudkan untuk memperkenalkan diri dan silaturahmi pasca dilantik oleh Kepala BPS Provinsi Jawa Tengah pada tanggal 29 Mei 2020 lalu, menggantikan Kepala BPS Kota Semarang sebelumnya, Erisman yang kini telah menjabat sebagai Direktur Bina Ketahanan Keluarga Lansia dan Rentan di BKKBN. Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Wakil Walikota Hevearita Gunaryanti Rahayu dan Sekda Kota Semarang Iswar Aminudin.
Dalam perbincangan tersebut, Walikota Hedrar Prihadi mengatakan agar Pemerintah Kota Semarang dan BPS saling mempererat sinergitas terkait data. Hendi berharap, kunjungan ini tidak hanya semata untuk perkenalan pejabat BPS yang baru saja, tetapi juga ada saling tukar pikiran dan masukan untuk Kota Semarang terlebih lagi mengenai data.
Banyak yang perlu di ukur mengenai data, diantaranya tingkat kepuasan masyarakat terhadap layanan publik dari Pemerintah Kota Semarang serta sejauh mana program pemerintah berjalan sesuai dengan fungsinya seperti mengurangi angka kemiskinan, meningkatkan layanan masyarakat. (nt/3374)


Lihat Kegiatan Lain
Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kota Semarang Jl. Inspeksi Kali Semarang No. 1 Semarang pada Pukul 08.00 - 15.00 WIB serta dapat diakses melalui website atau email bps3374@bps.go.id

Badan Pusat Statistik Kota Semarang

Jl. Inspeksi Kali Semarang No.1, Semarang-Jawa Tengah; Telp (024) 3546413, Faks (024) 3546413, e-mail : bps3374@bps.go.id

Untuk tampilan terbaik Anda dapat gunakan berbagai jenis browser kecuali IE, Mozilla Firefox 3-, and Safari 3.2- dengan lebar minimum browser beresolusi 275 pixel.

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik

Semua Hak Dilindungi

  • Beranda
  • Tentang Kami
  • Berita
  • Senarai Rencana Terbit
  • Publikasi
  • Berita Resmi Statistik
  • PPID
  • Tautan
    • Galeri Infografis
    • Tabel Dinamis
    • Istilah
    • Katalog Datamikro
    • Metadata
    • Reformasi Birokrasi
    • Master File Desa
    • SPK Online
    • Pengaduan
    • LPSE
    • Sekolah Tinggi Ilmu Statistik
    • Pusat Pendidikan dan Latihan BPS
  • Hak Cipta © Badan Pusat Statistik Republik Indonesia

Sosial dan
Kependudukan

Agama

Gender

Geografi

Iklim

Indeks Pembangunan Manusia

Kemiskinan

Kependudukan

Kesehatan

Konsumsi dan Pengeluaran

Pemerintahan

Pendidikan

Perumahan

Politik dan Keamanan

Sosial Budaya

Tenaga Kerja

Ekonomi dan
Perdagangan

Ekspor-Impor

Energi

Harga Eceran

Industri

Inflasi

Keuangan

Pariwisata

Produk Domestik Regional Bruto (Lapangan Usaha)

Produk Domestik Regional Bruto (Pengeluaran)

Transportasi

Pertanian dan
Pertambangan

Hortikultura

Kehutanan

Perikanan

Perkebunan

Peternakan

Tanaman Pangan