Focus Group Discussion (FGD) Statistik Harga dengan tema "Memaknai Statistik Harga untuk Semarang Se - News - BPS-Statistics Indonesia Semarang Municipality

April 2024 terjadi inflasi year on year Kota Semarang sebesar 3,01 persen

Focus Group Discussion (FGD) Statistik Harga dengan tema "Memaknai Statistik Harga untuk Semarang Se

Focus Group Discussion (FGD) Statistik Harga dengan tema "Memaknai Statistik Harga untuk Semarang Se

September 27, 2023 | BPS Activities


Rabu (27/9), BPS Kota Semarang mengadakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Statistik Harga dengan tema "Memaknai Statistik Harga untuk Semarang Semakin Hebat" sebagai salah satu rangkaian perayaan Hari Statistik Nasional 2023. Narasumber FGD kali ini adalah Ir. Dyah Lukisari, M.Si (Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Tengah), Arjuliwondo, S.Si (Statistisi Ahli Madya BPS Provinsi Jawa Tengah), dan moderator Dr. Tarno, M.Si (Ketua Departemen Statistika Universitas Diponegoro).

Acara FGD Statistik Harga diadakan di Ballroom KHAS Hotel Semarang dan dihadiri lebih dari 150 tamu undangan yang berasal dari OPD di Kota Semarang, berbagai Lembaga Vertikal, serta Perusahaan dan Mitra BPS yang menerima award. Acara ini juga disiarkan langsung melalui akun Youtube BPS Kota Semarang.

Pada kesempatan ini juga dilakukan Launching Desa Cantik di Kota Semarang, yaitu Kelurahan Tanjung Mas dan Kelurahan Sekayu.
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kota SemarangJl. Inspeksi Kali Semarang No.1

Semarang-Jawa Tengah; Telp (024) 3546413

Faks (024) 3546413

e-mail : bps3374@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia