Penyusunan Perwal tentang Penyelenggaraan Statistik Sektoral Kota Semarang - News - BPS-Statistics Indonesia Semarang Municipality

April 2024 terjadi inflasi year on year Kota Semarang sebesar 3,01 persen

Penyusunan Perwal tentang Penyelenggaraan Statistik Sektoral Kota Semarang

Penyusunan Perwal tentang Penyelenggaraan Statistik Sektoral Kota Semarang

June 5, 2024 | Other Activities


semarangkota.bps.go.id, Semarang – Rabu, 5 Juni 2024, di ruang rapat kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Semarang diselenggarakan rapat penyusunan Peraturan Wali Kota (Perwal) tentang Penyelenggaraan Statistik Sektoral Kota Semarang. Rapat ini dihadiri oleh Kepala BPS Kota Semarang, Kepala Bidang Statistik Diskominfo Kota Semarang, konsultan hukum, dan bagian hukum Pemerintah Kota Semarang.

Tujuan diselenggarakannya rapat ini untuk membahas dan menyusun Perwal tentang Penyelenggaraan Statistik Sektoral Kota Semarang yang diharapkan dapat menjadi landasan hukum yang kuat untuk penyelenggaraan statistik sektoral yang akurat, relevan, dan terkini di wilayah Kota Semarang.

Dengan statistik sektoral yang handal, diharapkan dapat tercipta perencanaan dan pelaksanaan program yang lebih efektif dan efisien di berbagai sektor di Kota Semarang. Hal ini tentu akan mendukung kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Semarang. (Yusnita-Leila)

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kota SemarangJl. Inspeksi Kali Semarang No.1

Semarang-Jawa Tengah; Telp (024) 3546413

Faks (024) 3546413

e-mail : bps3374@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia